Kylian Mbappe: Sangat Menyenangkan Bermain Bersama Anthony Martial

Berita MUFC – Kylian Mbappe menunjukkan sukacitanya bisa bermain bersama Anthony Martial. Ia bahkan berkata bahwa pemain asal Prancis itu adalah sosok yang menyenangkan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Martial diberikan kesempatan untuk menjadi starter di posisi kiri untuk tim Prancis melawan Rusia. Performanya cukup menakjubkan dengan serangan bertubi-tubi. Gol Mbappe membuat tim Prancis unggul di babak pertama.

Paul Pogba mencetak gol kedua di babak kedua, dan Mbappe menyusul dengan gol ketiga. Seusai pertandingan, Mbappe bicara mengenai betapa menyenangkannya bermain bersama Anthony Martial dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

“Aku sangat senang bermain bersama mereka, tapi yang terpenting adalah bahwa kami berhasil memenangkan pertandingan ini,” kata Mbappe.

“Memang selalu menyenangkan untuk bisa mengalahkan catatan rekor, tapi bukan itu yang kucari.”

“Aku suka bermain bersama pemain-pemain yang mudah untuk diajak kerja sama. Karena itulah aku suka bermain bersama Ousmane dan Anthony. Kami harus bisa saling memahami posisi masing-masing, tapi menurutku kerja sama kami cukup bagus.”

Gambaran adanya Mbappe, Martial dan Dembele di bagian depan sungguh sangat menyeramkan bagi pihak lawan. Gabungan dari ketiga pemain itu akan menghasilkan kaki-kaki yang lincah dan bergerak dengan cepat, gaya berlari secara diagonal dan tenangan-tendangan yang mematikan.

Mereka bertiga sudah membuktikan diri sebagai pemain hebat, dan di antara mereka bertiga, Martial yang berusia paling tua, yaitu 22 tahun.

Memang masih belum diketahui apakah mereka nantinya akan memberikan pengaruh besar di World Cup tahun ini, dan apakah nantinya mereka mampu menghadapi tim Brazil, Jerman atau Spanyol. Tapi yang jelas penampilan mereka pastinya cukup ditunggu-tunggu.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com