(Lagi) De Gea Akan Kecewakan Real Madrid

Berita MUFC – David de Gea siap untuk menandatangani kontrak baru selama lima tahun Manchester United, menurut kabar terbaru yang berarti akan kembali mengecewakan keinginan Real Madrid untuk merekrutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


The Independent mengklaim United “yakin” pemain Spanyol No.1 ini akan melanjutkan masa depannya ke klub.

“Diskusi telah berkembang ke titik di mana semua pihak merasa De Gea akan segera menyetujui kesepakatan kontrak baru selama lima tahun,” menurut koran itu.

Kontrak saat ini berusia 27 tahun akan berakhir musim panas mendatang dan laporan kepindahan ke Real Madrid terus muncul selama beberapa tahun terakhir. Dan baru kemarin Don Balon mengklaim bahwa bos baru Real Julen Lopetegui tidak mau menandatangangkan dia.

Menurut Manchester Evening News, klub raksasa Madrid itu optimis untuk mengontraknya seharga £ 100 juta. Biayanya akan melampaui rekor dunia untuk seorang penjaga gawang. Namun De Gea memberi tahu El Partidazo de Cope:

“Saya tidak berpikir [Presiden Real] Florentino Pérez menginnginkan saya. Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi penjaga gawang di Real Madrid.

“Yang saya tahu adalah bahwa saya sangat bahagia di Manchester. Yang saya inginkan adalah memenangkan gelar, seperti setiap pemain lain.

“Tidak ada yang kurang dalam memenangkan gelar di sana [United] – kami harus meningkatkan diri.

“Kami adalah klub besar, kami tidak di sini untuk menempati posisi kedua. Kami harus meningkatkan dan membuat klub ini hebat. ”

The Independent mengklaim Madrid telah mendapat pesan tersebut dan sedang mencari opsi lain yaitu kiper  Roma Alisson Becker.

Dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com