Lagi! Griezmann Main Mata dengan MU

Berita MUFC Seperti biasa, menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin, Manchester United kembali dihubung-hubungkan dengan banyak nama besar. Mereka memiliki uang yang cukup dan juga ambisi yang besar untuk selalu mendatangkan pemain-pemain terbaik demi meraih banyak gelar. Dan tidak mengherankan bila Antoine Griezmann kembali dikaitkan dengan MU.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang Atletico Madrid itu nyaris saja bergabung dengan Manchester United. Ia gagal pindah, karena tak sampai hati meninggalkan klubnya yang sedang kena larangan transfer pemain baru. Namun di Januari nanti, larangan itu telah berakhir. Atletico Madrid pun sudah dipastikan membeli Diego Costa dari Chelsea.

Musim ini Griezmann bermain tidak terlalu apik. Mungkin karena hatinya sudah berada di klub lain. Ia pun kerap menjadi sasaran kritik dari para fans Ateltico.

Mungkin karena jengah atau karena memang sudah ingin pindah, lagi-lagi Griezmann mengeluarkan pernyataan yang membuat ia dikaitkan dengan Manchester United.

“Di bulan Juni (lalu) saya memperpanjang kontrak yang mengikat saya di klub hingga 2022. Saya bahagia di sini, tetapi tidak berarti saya tidak akan pergi suatu hari nanti,” tulis Griezmann di biografinya.

“Saat ini saya belum menentukan pilihan. Itu akan melibatkan banyak faktor.”

Griezmann juga mengatakan tertarik bermain di Inggris. “Saya tak punya alasan membenci Inggris, kecuali cuacanya. Manchester United adalah suatu kemungkinan bagi saya.”

Nah, silahkan berandai-andai menyusun formasi jika MU jadi mendatangkan Griezmann…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com