Lagi-lagi CR7 Kirim Paket ke Rashford

Berita MUFC – Sepertinya Cristiano Ronaldo memang memberikan perhatian yang lebih pada penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu yang lalu, Rashord sempat mengupload foto sepatu berwarna merah di instagramnya dan menambahkan tulisan: “Terima kasih atas hadiahnya, CR7!”. Dan baru-baru ini, Rashord kembali mengunggah foto kado dari Ronaldo.

Kali ini, megabintang dari Portugal itu memberikan Rashford seragam Real Madrid bernomor punggung 7 miliknya. Tak lupa CR7 menandatangani kaos itu disertai tulisan: “Kepada Marcus, tetap pertahankan kerja bagusmu!”

Marcus Rashford memang digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Manchester United, seperti Cristiano Ronaldo dulu. Kedua pemain ini tampaknya kini saling akrab, meski tak pernah bermain bersama atau bertemu di lapangan yang sama.

Rashford secara jujur pernah mengakui bahwa Ronaldo merupakan idola masa kecilnya. “Saya biasa menonton semua laganya, ketika masih kecil. Ia jelas salah satu pemain top yang memenangkan banyak penghargaan dalam kariernya,” ujar Rashford tentang CR7.

“Jadi ketika ia mengatakan sesuatu yang baik tentang dirimu, maka itu akan sangat berarti. Saya menonton aksinya langsung di Old Trafford. Saya ingat, saat itu 2003, ia mencetak hattrick. Saya masih bocah saat itu. Umur saya 5 tahun. Ia juga idola kakak saya. Itulah mengapa saya tumbuh dengan banyak menyaksikan laga-laganya.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.foxsports.com.br

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com