Lagi-lagi Tahith Chong Berlatih di Tim Utama

Berita MUFC – Krisis cedera yang menimpa Manchester United, membuat Jose Mourinho memanggil dua pemain dari tim muda untuk berlatih bersama tim senior.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Adalah Angel Gomes yang sudah sering berlatih dan bahkan bermain untuk tim senior. Namun kali ini, Gomes ditemani oleh Tahith Chong.

Chong baru berusia 18 tahun dan didatangkan Manchester United dari Feyenoord pada 2016. Ia segera menunjukkan pengaruhnya di tim Manchester United U-18 asuhan Kieran McKenna.

Sayangnya, ia kemudian menepi 10 bulan karena cedera. Tetapi setelah kembali, ia bahkan tampil lebih bagus lagi. Chong kemudian melakukan debut di tim U-23 melawan Spurs bulan lalu. Saat itu, Jose Mourinho tampak menonton pertandingan. Chong mencetak gol.

Chong kini mulai berlatih dengan tim senior. Dan bukan tidak mungkin, akan mendapatkan debut seniornya di musim ini. Apalagi ia bisa bermain sebagai penyerang sayap kanan, posisi yang hingga saat ini belum memuaskan Mourinho.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com