Lagi! Manchester United Klub Bola Terkaya di Dunia versi Forbes

Berita MUFCManchester United lagi-lagi terpilih menjadi klub sepakbola paling bernilai di dunia versi majalah Forbes. Ini adalah kedua kalinya berturut-turut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski secara prestasi United berada di bawah Real Madrid dan Barcelona, tetapi dalam urusan pundi-pundi uang, MU adalah jagonya. Menurut Forbes, United sukses memperkaya dirinya menjadi 4, 12 miliar dollar tahun ini, meningkat dari 3,69 dollar tahun lalu.

Real Madrid berada di urutan kedua dengan 4,09 miliar dollar. Sedangkan Barcelona harus puas ditempat ketiga dengan kekayaan senilai 4,06 milliar dollar.

Adapun Bayern Munich berada di peringkat keempat dengan kekayaan 3,06 miliar dollar dan Manchester City jauh berada di peringkat kelima dengan kekayaan senilai 2,47 milliar dollar.

Majalah Forbes juga menegaskan bahwa Manchester United memiliki pendapatan hampir 2 kali lipat dari pendapatan klub sepakbola lain.

Sementara 8 dari daftar 20 Klub Bola Terkaya ini berasal dari Liga Inggris. Tim-tim Inggris menikmati penghasilan yang besar dari hak siar televisi.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com