Lagi! Umtiti Kirim Kode Buat MU?

Berita MUFCBelakangan ini, Manchester United dihubungkan dengan dua nama tenar di lini belakang. Kedua nama itu adalah Samuel Umtiti (Barcelona) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspurs).


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho hanya membutuhkan satu nama untuk lini belakang. Siapa yang akan dipilih?

Media Inggris memberitakan MU sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk tanda tangan Toby Alderweireld. Kontrak Toby tersisa satu tahun dan ia tak ingin memperpanjangnya. Ini berarti Spurs akan dipaksa menjualnya.

Hanya saja, menurut sejarahnya, Spurs selalu menjual pemain-pemainnya dengan harga yang mahal. Mereka sudah mengatakan bahwa Toby hanya dilepas bila harga penawaran MU di atas harga Van Dijk saat direkrut Liverpool.

Samuel Umtiti menjadi alternatif yang bagus. Umtiti memang masih punya kontrak hingga 2021 di Barcelona. Tapi, ia punya release clause sebesar 52,5 juta poundsterling. Ini harga yang jauh lebih murah ketimbang Toby yang kemungkinan dibanderol hingga 80 juta poundsterling.

Barcelona dikabarkan sudah menawari perpanjangan kontrak bagi Umtiti, namun sang pemain justru melempar kode bagi Manchester United untuk membelinya.

“Soal kontrak, saya tak punya kabar baru,” ujar Umtiti.

“Saya melihat ponsel saya, dan tak ada panggilan untuk saya. Jadi, tak ada yang terjadi (kontrak baru).”

Menurut kalian, siapa yang layak dibeli Mourinho? Samuel Umtiti atau Toby Alderweireld?

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.sportingnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com