Laporan dari Italia: Antara Matic, Fabinho, dan Nainggolan. Mana yang akan Dipilih Mourinho?

Berita MUFC Pencarian Manchester United akan seorang gelandang bertahan, nyatanya tak seribet mencari seorang striker. Setidaknya hingga saat ini, MU diberitakan sudah sangat dekat dengan tiga gelandang bertahan sekaligus, yaitu Nemanja Matic, Fabinho, dan Radja Nainggolan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemarin, Nemanja Matic dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke MU dan hanya menanti hasil tes medis untuk mengumumkan kedatangan sang pemain. Namun hari ini, laporan dari Italia mengatakan bahwa Jose Mourinho ingin menunda kedatangan Matic karena ada kabar yang menggembirakan terkait Radja Nainggolan.

Sejatinya, AS Roma ingin mempertahankan gelandang Belgia berdarah Indonesia itu. Namun peraturan Financial Fair Play mengharuskan mereka memperoleh tambahan pemasukan sebesar 30 juta puondsterling selambat-lambatnya pada 30 Juni. Mau tidak mau, mereka harus menjual pemain. Dan pemain yang paling mungkin dijual dengan cepat adalah Radja Nainggolan.

Sejak masih di Chelsea, Mourinho adalah pengagum Nainggolan. Hal ini yang membuat transfer Matic masih mungkin berubah. MU dan Chelsea telah sepakat dengan Nilai Matic sebesar 40 juta poundsterling. Dengan harga yang sama, Mourinho bisa membeli Nainggolan.

Gazzetta dello Sports mengklaim bahwa Mourinho menunda kepindahan Matic untuk mengejar kepastian dari Nainggolan. Bagaimana dengan Fabinho? Gelandang Monaco itu dikabarkan tetap direkrut Mourinho mengingat kemampuannya yang bisa bermain sebagai bek sayap kanan. Ia akan disiapkan menjadi pengganti jangka panjang bagi Antonio Valencia yang telah berusia di atas kepala tiga.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://bleacherreport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com