Largie Ramzani Resmi Tanda Tangan Kontrak Profesional dengan MU

Berita MUFC – Satu lagi pemain muda lulusan akademi Manchester United untuk melaju ke jenjang selanjutnya setelah menekan kontrak profesional dengan klubnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Largie Ramazani telah menjadi pemain muda Manchester United terbaru untuk menandatangani kontrak profesional dengan United. Kedatangan musim panas lalu dari Charlton Athletic telah membantu tim Under-18 Kieran McKenna mencapai puncak Liga Premier U-18 dengan membawa keterampilan dan bakat untuk menyerang.

Pria yang luas itu mencetak gol di kedua pertandingan liga melawan salah satu rival gelar, Everton, dan juga penentu kemenangan di Stoke City.

Sebagai pemain internasional U-17 dengan Belgia, Ramazani akan berharap untuk membangun awal yang menjanjikan untuk hidup di Manchester.

Sebelumnya awal tahun ini dua pemain, George Tarner dan Max Dunne juga mendapatkan kontrak yang serupa menyusul Angel Gomes, Aidan Barlow, Aliou Traore, dan Arnau Puigmal.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com