Pemain Sunderland Klaim Larsson di Kartu Merah Bukan Karena Pelanggarannya

BeritaMUFC.com  Pemain Sunderland, Victor Anichebe menyesalkan wasit memberi kartu merah pada Sebastian Larsson. Menurutnya kehilangan Larsson membuat mereka mengalami kekalahan 3-0 di pertandingan tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Teriakan Ander Herrera karena ia dilanggar oleh Sebastian Larsson memainkan peran penting dalam gelandang Sunderland tersebut mendapat kartu merah, menurut Victor Anichebe. Larsson diusir selama kunjungan Manchester United ke Stadium of Light pada hari Minggu kemarin.

Tayangan ulang menunjukkan bahwa Larsson, yang tidak pernah mendapat kartu merah selama karirnya, melakukan kontak dengan bola sebelum mengenai Herrera. Sasit Craig Pawson tidak ragu-ragu mengacungkan kartu merah.

Striker Sunderland Anichebe merasa reaksi teriakan Herrera memainkan peran tersebut.

“Pada saat itu saya ada di sana, dan saya berpikir itu tidak harusnya kartu merah,’ katanya.

‘Saya pikir teriakan Herrera membuatnya jauh lebih buruk dari itu.’

Sunderland, yang kalah 3-0, masih bisa mengajukan banding atas keputusan kartu merah tersebut.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com