Laurent Blanc Incar Kursi Panas di Old Trafford

Berita MUFC Mantan  pemain Manchester United, Laurent Blanc dikabarkan tengah mengincar kursi panas di Old Trafford. Apalagi dengan semakin gencarnya berita bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan segera kehilangan pekerjaannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Awal perjalanan Solskjaer sebagai manajer interim di Manchester United memang begitu mengesankan, tapi entah mengapa sejak ia terpilih sebagai manajer permanen, penampilan tim asuhannya malah menurun drastis.

Pramusim pun berjalan cukup mengesankan, karena Manchester United mampu mengalahkan tim lawannya dengan mudah, seolah mengindikasikan bahwa musim selanjutnya akan berjalan dengan baik pula.

Mereka mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0, bahkan ketika itu para fans pun berkata bahwa titel sudah berada dalam genggaman. Namun kini, Red Devils berada duduk di posisi ke dua belas di Premier League, dan kekalahan dari Liverpool akan  bisa membuat mereka terpaksa terelegasi.

Blanc masih belum kembali menjadi manajer sehak ia meninggalkan PSG pada 2016 lalu, karena itu muncul banyak pertanyaan apakah ia mampu menjadi manajer klub sebesar Manchester United apabila kesempatan itu datang kepadanya.

Ini bukan pertama kalinya pria asal Prancis itu disebut-sebut akan kembali ke Manchester United, dan tampaknya rumor itu masih akan terus ada.

Banyak yang beranggapan bahwa sosok sepertinya hanya bisa menjadi manajer interim, sebelum sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer datang.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com