Lawan 10 Pemain, MU Imbang Lawan Southampton

Berita MUFC Manchester United kembali gagal menyenangkan fansnya dengan hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Babak pertama, Southampton menekan pertahanan United dari awal membuat pemain United sedikit grogi. Wan Bissaka dan Lindelof berulang kali melakukan salah passing yang membahayakan gawang United.

Namun United justru berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Daniel James. Aksi Scott McTominay di lini tengah memberikan umpan pada James di kiri. Lawan yang konsentrasinya terganggu dengan pergerakan Juan Mata dimanfaatkan oleh James dengan kaki kanannya untuk mengarahkan bola ke pojok tiang jauh yang tak bisa jangkau oleh kiper Soton, Gunn di menit 10.

James sebenanrya berpeluang menambah gol namun tendangannya masiih mengarah pada Gunn, sementara Rashford yang bermain sebagai striker tunggal masih banyak membuang peluang dan di posisi yang tak tepat ketika serangan United menuju dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Southampton yang berada di depan pendukung sendiri mulai menekan United sementara United mencari celah lewat serangan balik dengan fokus bermain bertahan. Akibatnya mereka malah kecolongan di menit 58 lewat gol pemain belakang Vestergaard.

Sebenarnya United diuntungkan sejak menit 72, Soton bermain dengan 10 pemain setelah Danso terkena kartu kuning keduanya. Masuknya Greenwood, Lingard, dan Matic rupanya gagal membantu United untuk mencetak gol. Peluang James, Rashford, Young, Lingar, dan Greenwood tak ada satupun yang menjadi gol.

Line up: De Gea, Bissaka, Lindelof, Maguire, Young, Pogba, McTominay (Greenwood), James, Mata (Lingard), Andreas (Matic), Rashford. Cadangan: Romero, Tuanzebe, Rojo, Chong,

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar:https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com