Lawan Barcelona, 3 Pemain MU Siap Kembali Dimainkan

Berita MUFC Menjelang berangkat ke Barcelona, Manchester United mendapatkan kabar gembira. Ada 3 pemain mereka siap untuk dimainkan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Saat MU menang tipis 2-1 atas West Ham United, mereka kehilangan 7 pemain dengan berbagai alasan. Tiga di antaranya akan kembali saat MU menghadapi Barcelona.

Nemanja Matic, Ashley Young, dan Alexis Sanchez disebut sudah kembali berlatih bersama tim dan kemungkinan diturunkan pada laga kedua menghadapi Barcelona.

Matic absen lama akibat cedera. Begitu juga dengan Alexis Sanchez. Sementara Ashley Young tak bermain di laga melawan West Ham karena terkena akumulasi kartu kuning.

Ada 2 pemain yang dipastikan tidak bisa bermain. Luke Shaw terkena akumulasi kartu dan harus absen. Satu pemain lagi yang dikonfirmasi absen oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah Ander Herrera.

“Nemanja akan pergi bersama kami. Ander akan absen beberapa laga,” kata OGS.  Ander Herrera dirumorkan absen karena telah menyepakati pra-kontrak dengan PSG. Namun menurut Solskjaer, Herrera absen karena mengalami cedera dalam latihan.

“Saya tak meragukan komitmen yang dimiliki Herrera. Ia akan selalu tampil mati-matian, baik menyisakan kontrak 5 tahun ataupun 5 pekan bersama kami.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.101greatgoals.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com