Lawan Chelsea, MU Terancam Tanpa Nemanja Matic

BeritaMUFC – Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi tuan rumah Chelsea akhir pekan nanti, namun beberapa pemain United diragukan akan tampil di pertandingan tersebut


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelaj jeda International, Nemanja Matic dikabarkan mengalami cedera punggung ketika berlatih bersama Serbia. Dia pun dipulangkan dari awal untuk memulihkan cederanya. Matic yang kemudian ditangani oleh tim medis United dirasa belum siap bermain ketika berhadapan dengan eks klubnya tersebut.

Sebelumnya Ander Herrera, jesse Lingard, dan Marcos Rojo sudah dipastikan absen di pertandingan tersebut. Untuk menggantikan peran Matic, Jose Mourinho masih memeliki banyak opsi. Andreas Pereira, Scott McTominay, Fred, dan Marouane Fellaini bisa dimainkan di posisi Matic.

Mengingat menghadapi Chelsea di mana Mouirnho selalu menempatkan satu pemain untuk menjadi bayangan Hazard, McTominay kemungkinan akan memerankan posisi bebas yang biasa diperankan oleh Ander Herrera sehingga kecil kemungkinan dia yang dipasang di posisi Matic.

Untuk Fellaini, pemain asal kribo ini absen memperkuat Belgia karena kebugaran. Hal ini sempat timbul keraguan dia tampil menghadapi Chelsea, namun manajer Belgia, Javi Martinez menyatakan bahwa dia siap tampil melawan Chelsea. Dia absen menghadapi Belgia karena ketika itu dia tidak 100 persen siap tampil ketika itu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com