Lawan MU Berikutnya di Piala FA Sudah Ditentukan!

banner mufc agustus1

Berita MUFCManchester United akan menghadapi lawan yang tangguh di putaran kelima Piala FA. Laga akan dihelat pada 18 Februari 2018, setelah MU menghadapi Newcastle United dan sebelum bertandang ke Sevilla di Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemenangan Huddersfield Town 4-1 atas tuan rumah Birmingham City, memastikan mereka akan kembali berhadapan dengan Manchester United, hanya 3 hari setelah kalah 2-0 di Old Trafford.

“Kami seperti meruntuhkan Tembok Berlin,” ujar Mourinho setelah laga yang keras menghadapi Huddersfield.

Musim ini, kedua tim telah bertemu 2 kali. Saat bermain di kandang dalam laga EPL, Huddersfield unggul 2-1 atas United. Dan MU membalasnya dengan kemenangan 2-0 di kandang beberapa hari yang lalu melalui gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Anak-anak asuh David Wagner akan kembali bermain keras untuk menghentikan Alexis Sanchez dkk. Mampukah Manchester United melaju ke babak berikutnya?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com