Lawan MU, Spurs Tanpa 3 Pemain

 Berita MUFCLaga Tottenham Hotspurs menghadapi Manchester United besok malam, memiliki arti penting bagi kedua tim.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Tottenham Hotspur saat ini bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Kemenangan di Wembley tentu akan menjaga asa mereka meraih juara musim  ini.

Sementara itu bagi Manchester United, kemenangan berarti OGS mencatatkan rekor 6 kemenangan di laga awal sebagai pelatih secara berturut-turut. Sebuah prestasi yang bahkan tak pernah dijangkau Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa anak-anak asuhnya membutuhkan laga besar melawan Spurs untuk menguji level permainan mereka yang sesungguhnya. Meski telah meraih 5 kemenangan berturut-turut secara meyakinkan, banyak orang masih mencibir MU karena ianggap mengalahkan tim yang secara level masih berada di bawah mereka. Inilah pembuktian bagi OGS dan MU untuk menunjukkan level permainan mereka.

Kabar embira bagi MU, Spurs dipastikan akan tidak diperkuat oleh 3 pemainnya, yaitu Eri Dier yang baru saja pulih dari cedera, namun belum sepenuhnya fit. Lalu Victor Wanyama yang masih mengalami cedera lutut. Dan Lucas Moura, sayap yang mengobrak-abrik pertahanan MU di OldTrafford, karena juga punya masalah di lutut.

Ini berarti duet Moussa Sissoko dan Harry Wink harus berjibaku menahan gempuran Pogba cs di Wembley.

Sementara MU sendiri mengalami krisis di lini belakang. Laga  ini kemungkinan akan enak untuk dilihat karena diprediksi akan terjadi jual-beli serangan dari dua klub.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com