Lawan Stoke, 2 Pemain Siap Kembali. Namun 3 Pemain Masih Menepi

iklan mufc agustus3

Berita MUFCUsai pulang dari latihan di Dubai, Manchester United bersiap menghadapi Stoke City pada Selasa pagi. Stoke masih mencari manajer, sejak Mark Hughes dipecat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabar baiknya, ada dua pemain MU yang siap kembali bermain. Mereka adalah Antonio Valencia dan Michael Carrick. Valencia mungkin menjadi starter setelah pulih dari cedera hamstringnya. Sementara Carrick sudah berlatih sejak minggu lalu, setelah menjalani perawatan gangguan atas jantungnya.

Sayangnya, united masih belum bisa diperkuat oleh Ashley Young. Young terkena larangan bermain 3 pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan ketiganya. Setelah menghadapi Stoke ia bisa kembali dimainkan.

Belum ada tanda-tanda kapan eric Bailly bisa kembali bermain. Sepertinya, ia baru bisa berlatih pada bulan depan. Sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang ini merasakan cedera yang kambuh dan harus bersitirahat hingga bulan depan.

Di kubu tim tamu, Erik Pieters dan Bruno Martin Indi juga bisa kembali bermain. Sementara kapten mereka yang juga jebolan Akademi United, Ryan Shawcross juga diperkirakan bisa tampil.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(A N)

Sumber Gambar: http://www.manchesterlalala.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com