Antonio Conte: Aku Ingin Menjadi Legenda Chelsea Seperti Jose Mourinho

Berita MUFC – Manajer the Blues mengungkapkan pujiannya pada rival serta pendahulunya, Jose Mourinho menjelang pertandingan Manchester United dengan Chelsea hari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Antonio Conte memuji Jose Mourinho dan menyebutnya sebagai legenda Chelsea dan manajer terbaik di dunia.

Beberapa minggu lalu, Mourinho mengatakan bahwa menonton permainan Chelsea sangat membosankan. Namun Conte menolak untuk terlibat dalam ‘mind games’ yang dilakukan oleh Mourinho, dan justru berbicara mengenai pengaruh positif Mourinho selama di Chelsea, di mana ia berhasil memenangkan titel kembali setelah lima puluh tahun pada 2004-2005.

“Kuharap aku bisa mengikuti jejaknya,” jawab Conte ketika ditanyai apakah ia ingin melampaui kesuksesan Jose Mourinho di Chelsea. “Sejarahnya bersama Chelsea sungguh luar biasa. Aku tahu betul bahwa ia masih berada di hati para fans Chelsea, dan menurutku ia memang pantas menerimanya.

“Aku benar-benar berharap bisa melanjutkan kesuksesannya di sini. Menurutku Jose Mourinho menuliskan sejarah terbaik Chelsea. Ia juga berhasil memenangkan hati para pemain. Ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini, dan sangat penting bagi semua orang untuk tak melupakan hal itu.

“Aku sangat menghormatinya karena ia adalah seorang pemenang. Aku sangat menyukai kondisi mentalnya yang dipenuhi kemenangan.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.goal.com

Baca juga:

Eden Hazard Pede Bisa Kalahkan Tim Mourinho Lagi!

Jose Mourinho Nyaris Bergabung dengan Klub Ini Setelah Didepak dari Chelsea

Ungkapan Jujur Jose Mourinho Ketika Harus Mengunjungi Stamford Bridge sebagai Manajer Manchester United

Piala EFL Belum Cukup, Pelatih Manchester United Jose Mourinho Bidik Piala Kedua

Antonio Conte Peringatkan Mourinho, Ia akan Tetap Melakukan Ini

Share

One thought on “Antonio Conte: Aku Ingin Menjadi Legenda Chelsea Seperti Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com