Legenda Liverpool: Manchester United Hanya Tak Beruntung Musim Ini

Berita MUFC  Salah seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher, membuat pengakuan jujur tentang penampilan Manchester United musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils hanya mencetak 38 gol musim ini, jumlah yang paling sedikit di antara 7 tim yang berada di papan atas klasmen EPL. Kemenangan terakhir United diperoleh saat mengatasi Watford dengan skor 2-0.

United melepaskan 22 tembakan ke gawang the Hornets, dengan 11 di antaranya mengarah ke gawang. Namun hanya 2 gol saja yang bersarang ke gawang Watford. Dan bagi Carragher, hal ini merupakan gambaran keseluruhan musim United yang penuh dengan ketidakberuntungan.

Kepada SkySport, ia berkata, “Setelah 15 menit awal, itu tak diragukan lagi. United akan menjadi pemenangnya. Saya rasa, Watford harusnya merasa berutung tidak kebobolan 5 hingga 6 gol.”

“Ini sama dengan 20 penampilan atau lebih dari Manchester United musim ini. Mereka membuat banyak sekali peluang dan selalu terlihat bersemangat untuk menyerang.”

“Mungkin mereka hanya tak beruntung, tidak memperoleh banyak gol yang seharusnya mereka dapatkan.”

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 di klasemen. Berbeda 1 poin dari posisi 4 besar, selisih 2 poin saja dari Spurs di peringkat kedua, dan tertinggal 12 poin dari Chelsea. United hanya kalah 3 kali saja musim ini, yang paling sedikit di antara klub Premier League lainnya bersama Chelsea dan Spurs. Tetapi mereka mencatat hasil imbang sebanyak 9 kali! Terbanyak di antara 6 tim teratas.

Manchester United masih bisa memutar peruntungannya asalkan bisa terus meraih 3 poin di sisa musim. Selain itu, mereka juga masih punya peluang meraih trofi Piala FA, Liga Eropa, dan Piala Liga. Makin seru!!!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.football365.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com