Leicester Coba Goda Chris Smalling

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Tiga hari lagi bursa transfer musim panas akan berakhir. Masih ada kemungkinan bagi Manchester United mendatangkan pemain baru dan menjual pemain lama, keluar dari Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski Jose Mourinho sepertinya tidak berniat menjual lagi satu pun pemain Manchester United dari skuat yang ada, bukan berarti klub-klub lain berhenti berusaha. Salah satunya adalah Leicester City.

The Foxes masih membutuhkan satu pemain belakang yang tangguh untuk melengkapi skuat Craig Shakespeare musim ini. Mereka baru saja dikalahkan oleh MU 2-0. Dan ingin menambal lini belakang. Tawaran mereka kepada Jhonny Evans (WBA) telah ditolak. Dan kini mereka mengalihkan perhatian kepada Chris Smalling. Demikian informasi yang dirilis The Sun.

Saat ini, Eric Bailly dan Phil Jones masih menjadi andalan bagi Mourinho di lini belakang. Keduanya merupakan tipe pemain bertahan yang disukai Mourinho, keras dan lugas. Kedatangan Victor Lindelof juga turut menyulitkan Smalling memperoleh tempat. Belum lagi masih ada Daley Blind dan Axel Tuanzebe. Juga Marcos Rojo yang saat ini sedang cedera.

Namun Mourinho ingin kedalaman skuat musim ini. Mengingat United masih harus bertarung di banyak ajang kompetisi. Pertandingan pertama United di Liga Champions adalah menghadapi tim kejutan, Basel. Di laga ini, Bailly dan Jones tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman. Mourinho sudah berjanji akan menurunkan Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Meski sulit mendapatkan tempat, Smalling (27 tahun) masih menjadi andalan Gareth Southgate di timnas Inggris. Ia harus sering bermain untuk mempertahankan satu tempat ke Piala Dunia 2019.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com