Lewati Deadline Financial Fair Play, MU Semakin Sulit Dapatkan Perisic

Berita MUFC – Manchester United tampaknya akan gagal mendapatkan gelandang Ivan Perisic dengan biaya pemotongan harga karena Inter Milan sekarang yakin bisa menghindari sanksi finansial UEFA tanpa harus melakukan penjualan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Inter Milan memang harus mendapatkan pendapatan demi tutup tahun keuangan yang berakhir 30 Juni 2017 dengan meningkatkan total € 30 juta (£ 26,4 juta) melalui penjualan pemain atau klub akan menghadapi denda € 7 juta karena melanggar peraturan Financial Fair Play UEFA.

Jose Mourinho dan United telah berharap untuk menggunakan kesulitan keuangan Inter untuk keuntungan mereka dengan menawar Perisic di bawah harga yang ditetapkan Inter, dengan tawaran pembuka yang dilaporkan sebesar € 30 juta diikuti oleh tawaran kedua sebesar € 32 juta (£ 28,1 juta) sekitar dua minggu yang lalu. , Menurut Telegraph.

Klub Italia diyakini telah kecewa dengan sifat penawaran tersebut dan untuk selanjutnya memperingatkan United bahwa mereka tidak akan menerima kurang dari € 50 juta (£ 44 juta).

Manchester United telah menolak untuk mencocokkan harga dari Inter sejauh ini, sampai pemain Kroasia itu  melewati deadline pada akhir jumat 30 Juni. Inter  sekarang optimistis bisa mengumpulkan cukup uang melalui penjualan untuk menghindari sanksi UEFA.

Klub tersebut sudah menyetujui penjualan gelandang Ever Banega ke Sevilla seharga € 9 juta namun menurut laporan Telegraph yang sama, Inter berharap dapat mengumpulkan dana lebih sebesar € 13 juta dengan menyertakan striker Gianluca Caprari ke Sampdoria sebagai bagian dari kesepakatan € 25 juta untuk penyerang Milan Skriniar. Inter kemudian akan berharap untuk mengumpulkan € 8 juta yang tersisa dengan menjual Jonathan Biabiany, George Puscas atau Andrea Ranocchia.

Dengan begitu maka peluang Manchester United untuk mendapatkan Perisic dengan harga murah tampaknya tak akan terlaksana. Bisa jadi mereka tetap menawar pemain tersebut mengingat si pemain sudah ngotot ingin bergabung dengan United, atau mereka akan mencari pemain alternatif lain di bursa transfer yang baru akan ditutup awal bulan September nanti.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com