Liga Champions: Sevilla 0, Manchester United 0

Berita MUFC – Manchester United sukes menahan imbang tanpa gol tuan rumah Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Kedua tim bermain hati-hati dan cenderung bermain keras. United yang bermain sebagai tamu lebih fokus pada pertahanan dan menunggu celah untuk melakukan serangan balik. Tuan rumah sendiri memiliki peluang emas di menit 4 lewat Muriel tapi berhasil digagalkan oleh David De Gea.

United harus kehilangan Ander Herrera yang kembali mengalami cedera dan digantikan oleh Paul Pogba di menit 17. Pergantian itu tak mengubah jalannya pertandingan. Sevilla berulang kali mengancam gawang United, memaksa David De Gea jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya.

Setelah peluang emas Lukaku yang tendangannya melambung walau sudah lolos dari perangkap offside, Sevilla mulai melakukan serangan-serangan berbahaya terutama lewat Correa. Tendangan Correa masih bisa ditangkap oleg De Gea di menit 28, sementara Smalling juga sukses mengagalkan jarak jauhnya.  Tapi yang berbahaya dua peluangnya di 3 menit terakhir babak pertama namun keduanya diselamatkan dengan secara gemilang oleh De Gea.

Babak kedua, jalan pertandingan belum berubah. Berulangkali Sevilla mengancam gawang United tapi tak ada yang menemui sasaran. Baru di menit 70 ke atas United mulai lepas dari tekanan. Masuknya Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat United mulai bermain cepat.

Dua kali Rashford nyaris mencetak gol salah satunya lewat tendangan bebas namun bola masih melebar. Lukaku malah sempat mencetak gol tapi dianulir karena dianggap sudah handsball. Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol dan modal yang bagus untuk leg ke-2 di Old Trafford nanti.

Line Up: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Herrera (Pogba), McTominay, Sanchez (Martial), Mata (Rashford), Lukaku  Cadangan: Romero, Darmian,  Bailly, Lingard

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com