Lihat Reaksi Hakim Garis Saat Pogba Menerima Kartu Merah

iklan mufc agustus2

Berita MUFCOffensive foul yang dilakukan Paul Pogba berujung petaka. Ia harus menerima kartu merah dan akan absen menghadapi Manchester City akhir pekan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam sebua serangan, Pogba membawa bola. Ia coba dihentikan oleh Hector Bellerin. Pogba sedikit kehilangan kontrol terhadap bola dan mencoba mengambilnya, namun kakinya secara tidak sengaja malah menginjak lutut Bellerin. Alhasil, wasit Andre Marriner mengeluarkan kartu merah bagi Pogba.

Pogba terlihat kesal dengan reaksi wasit itu. Ia bertepuk tangan sarkatis sambil berjalan keluar.

Di tepi lapangan, Mourinho dan Asshley Young yang sedang berbincang sangat terkejut atas keputusan wasit itu. Bahkan penjaga garis, Simon Beck juga terlihat terkejut dengan kartu merah Pogba. Meski pemutaran ulang video menunjukkan Pogba memang menginjak kaki Bellerin meski tak sengaja. Namun berdasarkan peraturan, Pogba memang layak dikartu merah.

Sesusai laga, Mourinho berkomentar: “Saya tak melihat kejadian itu. Saya bahkan belum melihat videonya. Saya hanya tahu, Paul merasa frustasi. Ia sedikit kecewa dengan rekan senegaranya, Koscielny atas reaksinya terhadap wasit. Setiap orang tahu, Paul adalah pemain yang bersih. Bukan hal yang ia sengaja lakukan, menyakiti pemain lain.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com