Lindelof Beberkan Bagaimana Mourinho Pengaruhi Keputusannya

Berita MUFC – Victor Lindelof telah mengungkapkan bagaimana panggilan telepon dengan Jose Mourinho membantu meyakinkannya bahwa transfer ke Manchester United adalah keputusan yang tepat untuknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bek berusia 22 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain The Red Devils pada hari Rabu setelah klub Liga Utama Inggris itu bergerak cepat untuk memperkuat pilihan barisan belakang mereka.

Lindelof menjadi pemain baru musim panas pertama Manchester United saat Mourinho teengah mempersiapkan timnya untuk bertarung di Premier League. Lindelov menceritakan bagaimana telepon pribadi dengan Mourinho membantu meyakinkannya bahwa kepindahan ke Old Trafford dari Benfica adalah pilihan yang bijaksana. Lindelof mengatakan kepada surat kabar Swedia Aftonbladet, seperti dikutip oleh Daily Mirror:

“Kami berbicara di telepon. Dia bercerita tentang klub dan segala sesuatu di sekitarnya. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia menatapku dan mengapa dia menginginkanku di klub. ”

Manchester United masih dipercaya untuk mencari sejumlah pemain baru musim panas ini saat Mourinho mempersiapkan musim keduanya di Old Trafford.

The Red Devils akan berharap bisa bersaing di empat besar musim depan setelah Mourinho memimpin Manchester United kembali ke Liga Champions berkat kemenangan di Liga Europa mereka musim lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com