Lingard: Martial Bagaikan Mimpi Buruk bagi Pertahanan Lawan

BeritaMUFC – Jesse Lingard memuji aksi Martial dalam pertandingan melawan Real Madrid yang berlangsung hari ini, dan berharap akan bisa menyaksikan lebih sering lagi aksi Anthony Martial di musim kampanye 2017-18 ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa saat sebelum pertengahan waktu, Lingard berhasil membantu Martial menghadapi empat atau lima pertahanan lawan.

“Sungguh menyenangkan,” kata Lingard. “Kaki Anthony sungguh luar biasa bila berkaitan dengan pengendalian jarak dekat, dan ia memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi untuk melakukannya dalam sebuah pertandingan.

“Ia adalah mimpi buruk bagi pertahanan lawan. Untung saja aku berada di belakang pada saat itu.”

The Reds memimpin pertandingan dengan 1-0, namun akhirnya Casemiro berhasil meyamakan posisi di menit ke-69.

“Sangat sulit untuk mengetahui taktik serta formasi apa yang akan dilakukan oleh pihak lawan ketika mereka berganti tim,” kata Lingard. “Tapi kami berhasil beradaptasi di babak kedua, melakukan penalty dan akhirnya menang.”

Tujuh dari sepuluh tendangan tak berhasil masuk gol, dan hal ini karena kelihaian David de Gea.

“De Gea berhasil menyelamatkan gol-gol hebat. Kita semua tahu kelihaiannya, ia adalah penjaga gawang terbaik,” kata Lingard.

Martial merupakan salah satu pemain yang gagal mencetak gol dalam tendangan penalty tersebut, tapi bagi Lingard itu sama sekali bukan masalah. Ia justru sangat antusias melihat Anthony beraksi di tahun ketiganya di Old Trafford. Dan ia yakin rekannya itu akan meraih kesuksesan di musim ini.

“Aku yakin ia akan semakin baik. Ia masih muda, dan bila ia terus memiliki kepercayaan diri, maka ia akan bisa sangat membantu tim.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

One thought on “Lingard: Martial Bagaikan Mimpi Buruk bagi Pertahanan Lawan

  • July 25, 2017 at 5:28 pm
    Permalink

    Martial harus masuk tim inti
    Karna martial sama bagusnya dgn Rashpord fan lukaku.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com