Lini Depan Tumpul, MU Takluk Lawan Crystal Palace di Old Trafford

Berita MUFC Kebangkitan Manchester United ternyata hanya sementara setelah di pertandingan ke-3 Premier League mereka harus takluk 1-2 di tangan tamunya Crystal Palace.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di pertandingan ini Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan squadnya seperti ketika menghadapi Wolves. Palace yang bertahan sejak awal menyulitkan pergerakan lini serang United yang diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Daniel James.

Peluang-demi peluang mereka dapatkan namun penyelesaian akhir dan posisi yang tak tepat membuat alur serangan mereka terhenti di lini pertahanan Palace. Keasyikan menyerang United malah kebobolan lewat serangan balik. Lindelof jaraknya dengan Maguerie terlalu jauh kalah duel di udara membuat bola jatuh ke kaki Jordan Ayew yang berdiri bebas tanpa kawalan langsung berhadapan dengan De Gea dan membawa Palace unggul di menit 32.

Kebobolan itu ditambah dengan cedera hamstring Luke Shaw membuat dia harus diganti oleh Ashley Young. United mencoba menyamakan kedudukan lewat penampilan gemilang Paul Pogba di lini tengah masih gagal menembus pertahanan Palace.

Di babak kedua, Palace masih bermain bertahan dan United menggempur pertahanan Palace yang tak kunjung membuahkan gol. Peluang terbesar di dapat ketika Scott McTominay dilanggar dalam kotak. Namun kali Marcus Rashford yang menjadi algojo penalti tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Masson Greenwood akhirnya dimasukkan menggantikan Jesse Lingard yang penampilannya mengecewakan. Tampil dengan 4 penyerang rupanya kurang begitu berjalan baik. Rashford berulangkali posisinya bertabrakan dengan James yang di pindah ke kiri.

Masuknya Juan Mata diharapkan menambah daya dobrak United. Akhirnya gol United tercipta lewat tendangan indah ke arah pojok gawang Daniel James yang menerima bola dalam kotak penalti di menit 89.

Waktu sudah menunjukkan masa injury time dengan tambahan 5 menit, sayangnya United mencari gol kemenangan malah harus kecolongan di menit 93. Wilfred Saha yang menusuk ke dalam kotak berhasil dihalau oleh Lindelof dan Wan-Bissaka, tapi bola liar disambut van Aanholt tanpa kawalan melakukan tendangan yang tak dapat diblok dengan sempurna oleh David De Gea. Akhirnya United kalah 1-2.

Line up: De Gea, Shaw (Young), Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Pogba, McTominay (Mata), Rashford, Lingard (Greenwood), James, Martial Cadangan: Romero, Tuanzebe, Matic, Andreas

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com