Lionel Messi Inginkan Paul Pogba di Barcelona

BeritaMUFC – Beberapa pemain senior Barcelona mendesak klub untuk segera merekrut Paul Pogba dari Manchester United, dan salah satunya adalah Lionel Messi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para pemain ini beranggapan bahwa Barcelona akan bisa mendapat keuntungan besar dengan keberadaan Pogba di tim, karena kekuatan serta kemampuan teknisnya.

Dan yang paling mendukung kedatangan Pogba ke klub ini adalah Gerard Pique dan Lionel Messi. Selain itu ada pula dua rekan terbaiknya di tim Prancis, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde juga sangat antusias dengan hal ini, namun masih mempertimbangkan kemungkinannya, karena klub ini benar-benar membutuhkan gelandang yang tak terlalu suka mengambil risiko.

Pogba memiliki memiliki bakat teknis dan kelebihan fisik yang bisa sangat membantu tim tersebut, namun Barcelona tampaknya takkan punya cukup dana untuk bisa mendatangkan Pogba.

Manchester United berniat untuk bisa mengembalikan dana besar yang mereka gunakan untuk membeli Pogba, yaitu sebesar £89 juta. Sementara itu Mino Raiola juga menuntut gaji yang sangat besar untuk Pogba.

Dengan semakin memburuknya hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho, Pogba sepertinya pun sangat mendambakan kepindahan itu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com