Liverpool Kalah, Ex-Liverpool Meludah ke Bocah Fans MU

Berita MUFCKemenangan Manchester United atas Liverpool masih menyisakan cerita. Kekalahan Liverpool mungkin membuat kesal para fansnya, termasuk Jamie Carragher, ex-Liverpool yang kini menjadi pundit di SkySports.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria 40 tahun itu mungkin merasa kesal karena mantan klubnya kalah. Sehingga ketika di perjalanan, saat mengendarai mobil, ketika seorang ayah menggodanya dengan kata-kata: “Wah kurang beruntung kalah 2-1, ya?” Carra menjadi marah dan langsung meludah ke mobil laki-laki itu.

Malangnya, ludah Carragher justru mengenai wajah gadis berusia 14 tahun, putri laki-laki itu. Dan sialnya lagi, semua kejadian ini terekam dalam kamera video. Sang fans cilik langsung menangis saat ludah Carragher menempel di wajahnya.

Video ini kemudian menjadi viral. Para netizen mengecam perlakuan buruk Carragher.

Sadar akan kesalahannya, Carra pun menyatakan maaf secara terbuka. Ia juga mendatangi keluarga itu dan meminta maaf. Sang ayah dan anak pun sudah memaafkan perbuatan mantan pemain Liverpool itu.

“Itu momen yang gila. Sulit untuk dijelaskan,” aku Carragher.

“Melihat lagi klip kejadian itu, sepertinya saya lepas kontrol. Momen gila selama 4 atau 5 detik.”

“Apapun alasannya, tak seorang pun boleh berperilaku seperti itu. Itu sungguh tak bisa diterima. Dan penyesalan terdalamku adalah karena ada fans 14 tahun yang terjebak di antara itu semua. Itu sungguh membuatku marah pada diriku sendiri.”

“Saya memiliki anak perempuan seusianya. Jika anak saya yang mengalaminya, saya akan bereaksi lebih buruk.”

Meski sudah meminta maaf, Carragher terkena skors dari SkySports. TV Denmark juga membatalkan kontraknya untuk acara Liga Champions. Beberapa media pun menarik diri dari kerjasama dengan Carragher.

Pelajaran bagi kita, setiap perbuatan buruk selalu berakibat buruk bagi kita. Sebaiknya, kita mampu menahan diri meski sedang dalam keadaan marah. Jika tidak, nasib kita bisa seperti Carragher.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://uk.pressfrom.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com