Louis van Gaal Sarankan Pemain Ini untuk Pindah ke Barcelona

BeritaMUFC – Louis van Gaal memberikan saran pada Daley Blind agar ia segera meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Barcelona demi kariernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Van Gaal merekrut Blind di awal-awal kepemimpinannya di Old Trafford. Blind harus berjuang keras untuk bisa memberikan pengaruh sejak Jose Mourinho menggantikan posisi Louis van Gaal, dan ada kemungkinan pemain bertahan ini akan hengkang dalam waktu dekat.

Klub besar La Liga Barcelona akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun ini. Berkaitan dengan hal ini, Louis van Gaal berkata, “Daley Blind akan lebih baik berada di Barcelona daripada Manchester United.

“Terkadang ia bahkan tak menjadi pemain pengganti. Padahal Daley bisa bermain di bergaam posisi. Bila berada di Barcelona, kemampuannya takkan pernah diabaikan.

“Menurutku Daley akan lebih tepat berada di Barcelona. Level serta gaya permainannya lebih sesuai untuk Spanyol daripada di Inggris.

“Ia bisa bermain sebagai pertahanan tengah yang mengendalikan permainan. Ia juga bisa berman sebagai gelandang bertahan atau penyerang bek kiri. Daley bisa melakukan semuanya.”

Blind menjadi starter di tiga pertandingan Premier League dan hanya bermain secara singkat. Ada kemungkinan bahwa ia akan meninggalkan United di bulan Januari mendatang atau musim panas depan dem meningkatkan kariernya.

Kontrak pemain asal Belanda itu akan berakhir di akhr musim ini, dan hingga kini masih belum ada perbincangan mengenai masa depannya di United. Dan akhir-akhir ini dikabarkan bahwa klub besar La Liga, Barcelona, siap untuk merekrut Blind di musim dingin ini begtu jendela transfer terbuka.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com