Lous Saha: ‘Kembalinya Zlatan Mirip Dengan Kembalinya Paul Scholes’

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Mantan striker Manchester United Louis Saha telah membandingkan kembalinya Zlatan Ibrahimovic seperti saat Paul Scholes kembali dari masa pensiunnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Striker Swedia Ibrahimovic main dari bangku cadangan saat menang 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan dan tampak seperti belum pernah absen, meskipun ini adalah penampilan pertamanya sejak April. Sebuah upaya akrobatik memaksa Rob Elliot berjibaku untuk melakukan penyelamatan.

Saha, yang berbicara dalam acara #ILOVEUNITED  di New York City, mengingat momen pada tahun 2012 ketika Scholes kembali bermain setelah sebelumnya menyatakan gantung sepatu.

“Saya pikir Zlatan belum banyak cedera dalam karirnya,” kata Saha.

“Tapi, secara mental dia nampaknya sangat yakin akan hal itu.

“Dia tidak menunjukkan rasa takut dan dia belum pernah menjadi seseorang yang akan menunjukkannya, dia akan membawa kepercayaan diri dan kepemimpinan. Cara dia bergerak lebih banyak daripada otaknya.”

“Anda tidak bisa benar-benar kehilangan itu karena dia adalah pria besar yang tahu bagaimana cara pindah, tahu irama permainan jadi ini adalah hal yang tidak akan pernah kalah.

“Ini seperti Paul Scholes yang kembali dari masa pensiun, ini seperti dia masih muda dan memiliki kaki yang kuat, tetapi karena pemain level ini, mereka mengerti permainannya, mereka tahu bagaimana memberikan informasi tersebut kepada anak-anak muda.”

Nah apakah kehafiran Zlatan Ibrahimovic bisa membawa United mengejar City di puncak klasemen?

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com