Lucas Moura Ingin ke MU, Tapi Ada Satu Masalah

Berita MUFC – Winger PSG asal Brazil, Lucas Moura, tertarik datang ke Manchester United. Namun ada satu masalah menghadang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lucas Moura tersingkir dari tim inti sejak kedatangan Neymar di PSG. Keduanya adalah karib, namun di lapangan, kehadiran Neymar membuat Lucas Moura lebih sering bermain dari bangku cadangan. Hal ini membuatnya jengah dan ingin pergi.

Manchester United adalah penggemar Moura sejak lama. Jose Mourinho pun tertarik mendatangkan Lucas Moura. Demikian diberitakan media Perancis, Telefoot.

Masalahnya, Manchester United hanya ingin mendatangkan Lucas Moura sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Jika bisa beradaptasi dengan bagus di Liga Inggris, barulah mereka akan membelinya di musim panas mendatang.

Sementara PSG berniat menguangkan Lucas Moura demi menyeimbangkan kas klub. Selain United, Real Betis, Bordeaux, Nantes, dan OGC Nice juga berminat mendatangkan sayap Brazil itu.

MU dipercaya memiliki kartu AS untuk melepas Lucas. PSG diketahui kesengsem dengan Marouane Fellaini. Mereka ingin merekrut gelandang Belgia itu. MU pun dikabarkan akan menawarkan Fellaini untuk ditukar dengan Lucas Moura. Fellaini memang berminat keluar dari Old Trafford. Kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

Jika disetujui, transaksi akan berlangsung bulan Januari ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: www.theweek.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com