Lucu! Chelsea Kalah Lawan City, Fans The Blues Malah Salahkan Mourinho

Berita MUFC- Chelsea minggu lalu menderita kekalahan kedua di musim ini. Sang juara bertahan takluk di kandang sendiri pada Manchester City melalui gol semata wayang, Kevin de Bruyne.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kekalahan ini pastinya sangat menyakitkan bagi para fans Chelsea. Karena mereka kemudian menimpakan kesalahan atas kekalahan ini kepada Jose Mourinho, mantan manajer The Blues.

Lho kok bisa?

Rupanya mereka merasa menyesal karena Jose Mourinho menjual Kevin de Brune ke Wolfsburg pada Januari 2014. Semenjak pindah dari klub Jerman itu ke Manchester City pada 2015, gelandang menyerang asal Belgia itu tampil trengginas. Perannya semakin vital bagi City untuk ikut dalam perburuan gelar EPL musim ini.

Pemain 26 tahun itu sukses menenggelamkan mantan klubnya, Chelsea. Dan para fans Chelsea lalu meradang di media sosial. Mereka menyalahkan Mourinho karena telah menjual De Bruyne.

@_lennnn menulis: “Apa yang membuat Mourinho menjual De Bruyne dari Chelsea? Ia bahkan tidak memainkannya di Carling Cup.”

@Keith_D_Phantom malah lebih parah. Ia menulis: “Gol: De Bruyne. Assist: Jose Mario dos Santos Mourinho Felix.”

@JordanKoduah menulis: “Andai saja Mourinho memberi De Bruyne kesempatan di Chelsea.”

Lalu @Number9cfc menulis:”Kita bisa saja memiliki dua pemain terbaik: Eden Hazard dan kevin de Bruyne. Tetapi Mourinho menghalanginya.”

Masih banyak komentar lainnya dari para fans Chelsea. Nah bagaimana menurutmu? Pantaskah mereka menyalahkan Mourinho atas kekalahan Chelsea dari Manchester City. Bukankah Mourinho telah mempersembahkan gelar setahun sebelum ia dipecat?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.hindustantimes.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com