Lukaku Bocorkan Apa yang Dikatakan Mourinho pada Pogba

Berita MUFC – Tim asuhan Jose Mourinho, Manchester United menang menghadapi Bournemouth 2-0 di mana Paul Pogba bermain cemerlang di pertandingan itu dan memberi satu assist pada Romelu Lukaku.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Romelu Lukaku telah membocorkan apa yang Jose Mourinho katakan pada Paul Pogba di pertengahan babak melawan Bournemouth.

“Setengah waktu manajer mengatakan kepada Paul (Pogba) untuk terus melakukan hal itu, dia melakukan dan memainkan operan sempurna yang saya bisa selesaikan,” katanya.

Lukaku juga mengungkapkan pentingnya kemenangan United menjelang pertandingan semi final FA Cup hari Sabtu dengan Tottenham.

“Sangat penting bahwa kami menang hari ini dan sekarang kami siap untuk akhir pekan ini,” tambahnya.

“Sebagai pemain, Anda selalu ingin bermain dan Anda harus selalu siap.”

Romelu Lukaku sukses menambah pundi golnya menjadi 27 di musim ini dan ini merupakan gol terbanyaknya selama semusim dalam karier sepakbolanya. Dengan peforma ini tentu fans United ingin peforma ini diteruskan di Piala FA hingga mereka bisa mendapatkan trophy musim ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com