Lukaku Bocorkan Suasana Ruang Ganti MU

Berita MUFCPara fans Manchester United merasa kecewa, karena tim kesayangannya tersingkir dari Liga Champions dengan menyakitkan. Namun para pemain United pun mengalami hal yang sama. Beberapa pemain malahan terlihat bersembunyi setelah kekalahan dari Sevilla di kandang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Adalah Romelu Lukaku yang membocorkan hal itu.

Penyerang Belgia itu mengakui, Manchester United tidak layak lolos ke babak berikutnya di Liga Champions dengan penampilan buruk seperti itu. Kepada BT Sports ia mengatakan, “Kami mengawali laga dengan baik, lalu kami membiarkan mereka mengambil kendali.”

“Kami punya beberapa peluang tapi gagal menghasilkan gol. Lalu mereka mencetak gol pertama.”

“Disaat kami berniat untuk mengejar, mereka mencetak gol kedua. Hal itu menghancurkan semangat kami. Kami mencoba menekan, tetapi tak cukup baik. Kami memang tak layak lolos karena kami tampil buruk.”

Lukaku mencetak gol untuk memperkecil jarak pada menit ke 84, tetapi itu tak cukup bagi United. “Kami harusnya mencetak gol di babak pertama. Tetapi umpan-umpan di antara kami tidak berjalan dengan baik dan itulah yang membunuh kami hari ini.”

Lukaku mengatakan bahwa suasana ruang ganti sangat hening di akhir pertandingan. Beberapa pemain terlihat seperti bersembunyi karena kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim.

Kini, satu-satunya harapan bagi Manchester United meraih gelar hanya di Piala FA. Mereka akan menghadapi Brighton di akhir pekan nanti pada babak perempat final.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com