Lukaku Catat Rekor Gol di Timnas Belgia

Berita MUFCRomelu Lukaku menambah daftar deretan pemain Manchester United yang berkibar di pertandingan persahabatan internasional.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Belgia menghajar timnas Arab Saudi 4-0. Dan Romelu Lukaku berhasil mencetak 2 gol dan mencatatkan satu assist.

Striker Manchester United itu mencetak gol di menit ke-13, menerima bola terobosan dari Kevin de Bruyne, Lukaku melempaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang.

Di menit ke 39, Eden Hazard melakukan aksi individu dan mengirimkan umpan kepada Lukaku. Lagi-lagi dengan kaki kiri, Lukaku mengarahkan bola ke pojok kanan gawang lawan. 2-0 untuk Belgia.

Lalu Michy Batshuayi memperbesar keunggulan Belgia. Dan diakhiri dengan Lukaku melakukan one-two lalu memberikan assist kepada Kevin de Bruyne yang mencetak gol pada menit ke-79.

Dengan dua gol ini, Lukaku menyamai rekor gol Bernard Voorhoof dan Paul van Himst yang telah mencetak 30 gol bagi Belgia. Hebatnya lagi, Lukaku melakukan semua ini di usia yang baru menginjak 24 tahun. Bukan tidak mungkin, ia akan menjadi legenda bagi Belgia di masa mendatang.

Baca juga berita terbaru Manchester United setiap hari  di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.independent.com.mt

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com