Lukaku Cetak Gol ke-150!

Berita MUFC  Henrikh Mkhitaryan mengirim umpan yang membelah pertahanan Stoke City. Romelu Lukaku berada di posisi terdepan, berhasil mengalahkan jebakan offside pemain-pemain tuan rumah. Ia menendang bola namun masih bisa ditahan oleh kiper Jack Butland. Bola mentah kembali ditendang oleh Lukaku dan kali ini berhasil merobek gawang Stoke.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gol Lukaku itu memang gagal membawa kemenangan bagi The Red Devils. Mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah. Tetapi gol itu tetap saja istimewa bagi Romelu Lukaku.

Gol itu adalah gol keempat Lukaku dari empat laga yang telah dilalui MU di EPL musim ini. Namun yang teristimewa, gol itu adalah gol ke-150 Lukaku di level klub, sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola.

Lukaku memulai kariernya di Anderlecht, Belgia saat masih berusia remaja. Ia lalu pindah ke Chelsea pada 2011. Dipinjamkan ke West Brom pada 2012/2013, ia mencetak 17 gol musim itu. Ia kemudian dipinjamkan ke Everton musim berikutnya. Dan mencetak 15 gol. Ia pun pindah secara permanen dengan harga 28 juta poundsterling ke Goodison Park.

Musim lalu, ia bersaing dengan Harry Kane untuk menjadi top skorer di EPL. Lukaku akhirnya mencetak 25 gol dan duduk di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Mantan klubnya, Chelsea, tertarik untuk membelinya kembali. Namun ia memilih pindah ke Manchester United.

Dengan catatan golnya yang mencapai 150 di usianya yang baru menginjak 24 tahun, sepertinya ia akan menorehkan banyak sejarah bersama Manchester United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com