Lukaku: ‘Kami Masih Ceroboh’

BeritaMUFC – Romelu Lukaku mengakui Manchester United masih ‘ceroboh; ketika meraih kemenangan 2-1 Premier League  atas Watford di Vicarage Road.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain depan asal Belgia tersebut membuka skor pada 35 menit, membelokkan umpan silang Ashley Young dari sisi kiri lewat dadanya. Bek tengah Chris Smalling menggandakan kedudukan menjadi 2-0 tiga menit kemudian dengan tendangan voli. Andre Gray membalaskan satu gol untuk tim tuan rumah di pertengahan babak kedua, tetapi, meskipun mereka kehilangan Nemanja Matic akibat kartu kuning kedua di injury time, United mampu bertahan untuk meriah kemenangan yang menghentikan 100 persen rekor Premier League Watford.

“Kami terlalu ceroboh tetapi kami tetap menang dan kami harus terus menang,” kata Lukaku kepada BT Sport.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus dari Lingard, Sanchez dan saya sendiri, saya mencetak gol, Chris [Smalling] mencetak gol, kami harus mencoba dan mencetak gol ketiga tetapi kami ceroboh, kami harus banyak belajar.

“Manajer berkata kepada kami bahwa kami bermain bagus tapi tidak hebat, dia membuat kami rendah hati pada saat setengah babak.

“Kami mengejar hasil, itulah yang perlu kami lakukan, untuk mengejar tim di atas kami.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com