Lukaku Resmi Pindah ke Inter. Scholes: Dia Memang Tak Cocok dengan Gaya Solskjaer!

Berita MUFC- Manchester United resmi ditinggalkan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan dengan harga sekitar 73 juta poundsterling. Legenda United, Paul Scholes, angkat bicara soal kepindahan striker Belgia itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut Scholes, Manchester United tidak akan merindukan Romelu Lukaku. Karena ia merasa, Lukaku memang tidak cocok dengan gaya yang ingin diusung oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum pindah, Lukaku disebut telah membuat kesal Mike Phelan, assisten manajer Solskjaer. Karena saat tur di China, Lukaku datang terlambat dan membuat seluruh tim menunggu di bus. Phelan akhirnya memutuskan untuk memberangkatkan tim tanpa Lukaku. Hal ini membuat hubungan Lukaku dengan tim menjadi renggang.

Lukaku juga membuat marah United dengan mengunggah hasil latihan di twitter dan berlatih bersama Anderlecht tanpa izin.

Sementara Scholes menyoroti gaya main Lukaku yang tak sesuai dengan keinginan Solskjaer. Kepada Press Association, Scholes berkomentar:

“Solskjaer menginginkan penyerang yang memiliki energi besar, lebih cepat, bersedia untuk bekerja keras, dan terutama mencetak gol lebih banyak.”

Lukaku diandalkan menjadi mesin pencetak gol bagi United, namun musim lalu hanya mencetak 15 gol. Ia pun menerima kritik dari legenda MU lainnya, Gary Neville.

Neville menyebut Lukaku “kelebihan berat badan” dan “tidak profesional”.

Meski demikian, nama Romelu Lukaku akan selalu dikenang oleh fans United karena dua golnya saat malam penuh keajaiban di Paris. United mengalahkan tuan rumah PSG 3-1 setelah sebelumnya kalah 0-2 di Old Trafford.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com