Lukaku Setuju untuk Pindah ke Inter Milan!

Berita MUFC Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dilaporkan telah menyetujui kepindahan ke Inter Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Lukaku menjadi target utama Antonio Conte yang baru saja diangkat menjadi pelatih baru Inter Milan. Pemain 26 tahun itu gagal bersinar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu lebih suka memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utamanya.

Manchester United disebut bersedia melepas Lukaku jika Inter Milan mau membayar 62 juta poundsterling.

Sementara itu, menurut Gazzetta dello Sport Lukaku dan Inter Milan sudah menemukan kata sepakat soal gaji dan biaya kependihan. Tinggal Inter Milan bernegosiasi dengan Manchester United sebagai pemilik Lukaku.

Lukaku didatangkan dari Everton dengan fee sebesar 75 juta poundsterling. Musim pertamanya, ia langsung mencetak 27 gol. Sayangnya, di musim kedua Lukaku tampil melempem dan hanya mencetak 15 gol saja.

Beberapa hari yang lalu, Lukaku mengomentari penunjukan Conte sebagai pelatih Inter. “Sangat senang melihat Conte menjadi pelatih Inter. Bagi saya, ia adalah pelatih terbaik di dunia,” kata Lukaku kepada Premium Sports.

“Saya sudah mengambil keputusan untuk masa depan saya. Namun saya tak dapat membocorkannya karena saya memiliki kontrak dengan Manchester United. Dan saya menghargai itu.”

“Tapi saya akui, saya penggemar Serie A. Saya ingin bermain di sana.”

“Agen saya akan berbicara dengan Manchester United. Klub harus mengambil keputusan, dan agen saya akan melakukan yang terbaik bagi saya. Ini akan menjadi musim panas yang menarik.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com