Dipastikan Luke Shaw Akan Absen Hingga Akhir Musim karena Alami Cedera Kaki

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Karena cedera kaki yang dialaminya, Shaw, 21 tahun, harus segera menemui dokter spesialis setelah hasil scan di hari Senin lalu menunjukkan bahwa ia menderita kerusakan sendi tulang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Inggris ini meninggalkan lapangan hanya setelah bermain selama sembilan menit, dalam pertandingan melawan Swansea yang berakjir dengan draw 1-1 yang berlangsung di Old Trafford. Dan Jose Mourinho menegaskan bahwa Shaw takkan bermain lagi di musim ini.

“Shaw mengalami cedera cukup serius, dan kami masih menunggu kabar dari tim medis kami,” kata Mourinho.

“Tapi yang jelas, ia takkan bermain lagi di musim ini.”

Red Devils berhadapan dengan Celta Vigo tadi malam. Meskipun ada sederetan pemain yang harus absen dikarenakan mengalami cedera namun Paul Pogba cukup fit untuk bisa bertanding. Dan Eric Bailly  terpaksa harus ikut bermain meskipun belum pulih betul dari cedera yang dialaminya dalam pertandingan melawan Swansea.

“Eric memiliki karakter di mana ia selalu berhasil melawan tiap masalah yang mendatanginya, kecuali situasinya benar-benar mustahil untuk diatasi,” jelas Mourinho.

Manchester United masih harus menjalani beberapa pertandingan sampai di penghujung musim.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com