Luke Shaw Bicara tentang Pemain-pemain Baru Manchester United

BeritaMUFC – Luke Shaw membicarakan kedatangan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku di musim panas ini, dan mengatakan bahwa kedua pemain ini sudah beradaptasi dengan baik di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lindelof menjadi rekrutmen pertama United yang datang dari Benfica dengan biaya sebesar £31 juta sebelum akhirnya Jose Mourinho berhasil mengguncang dunia persepakbolaan dengan merekrut Lukaku dengan biaya sebesar £75 juta.

Jose Mourinho menyatakan bahwa ia masih mendamba tibanya pemain baru ke Old Trafford sebelum tanggal 31 Agustus. Mourinho mendorong Ed Woodward untuk mempercepat proses transfer. Sementara itu Shaw beranggapan bahwa dua orang pemain baru itu sudah beradaptasi dengan baik.

“Romelu dan Victor sudah berhasil beradaptasi di klub dengan baik,” kata Shaw.

“Hal ini baik untuk Rom karena ia sudah mengenal beberapa pemain United sebelum ia datang kemari, jadi mudah baginya untuk beradaptasi. Sementara Victor, ia adalah sosok baru, namun juga sudah berhasil beradaptasi dengan baik, dan ia menikmati waktunya di Old Trafford. Hal terpenting adalah bagaimana caranya tetap menjadi fit dan memastikan semua orang berada dalam kondisi sangat fit untuk menghadapi awal musim.”

Lindelof tampak sangat nyaman berada di belakang dan berpasangan dengan Eric Bailly. Sementara itu, Lukaku, masih melakukan hal yang sama dengan yang dilakukannya saat masih berada di Everton, yaitu mencetak gol.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com