Luke Shaw Dikritik, Para Pemain MU Kecewa

Berita MUFC – Skuad Manchester United dikabarkan terkejut atas perlakuan manajer Jose Mourinho terhadap bek kiri Luke Shaw.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bukan untuk pertama kalinya dalam waktu Mourinho menyerang performa Shaw. Masa depannya di United pun menjadi tak pasti dan dia berharap dijual di musim panas ini. Menuerut  Telegraph rekan setim Shaw di United  “tercengang dan marah” atas kritik publik Mourinho terhadap pemain tersebut.

Bahkan beberapa pemain United merasa Shaw diintimidasi oleh manajer. Bek kiri berusia 21 tahun itu bermain sebagai starter di kemenangan 2-0 United melawan Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA.

Ashley Young, yang telah menjadi pilihan pertama di sebagian besar musim ini, menggantikan Shaw pada babak kedua menunjukkan jelas kurangnya kepercayaan Mourinho saat ini terhadap Shaw. Terlepas dari pujian publik atas membaiknya pedirma Shaw hanya beberapa bulan yang lalu di mana Mourinho mengatakan pemain United itu bisa menjadi pemain terbaik di dunia dalam posisinya.

Shaw sebelumnya diminati Tottenham Hotspur, di mana dia bisa bereuni dengan mantan manajer Mauricio Pochettino yang membantunya berkembang sebagai remaja di Southampton.

Dia telah dikritik oleh Louis van Gaal dan Mourinho sekarang. Jelas ada masalah dengannya. Tapi serangan Mourinho di depan publik terhadapnya belum diterima dengan baik oleh banyak penggemar United, dan jelas juga ada perasaan serupa di ruang ganti.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com