Luke Shaw Lakukan Hal Ini untuk Membuat Solskjaer Terkesan

Berita MUFC Luke Shaw sudah terlihat menjalani sesi latihan di Carrington demi mendapatkan stamina yang fit menjelang pra-musim. Selain itu, ia juga berharap bisa membuat Solskjaer terkesan dengan kerja kerasnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain bek kiri yang mendapat penghargaan Player of the Year dari para fans dan pemain menjalani awal musim ini dengan baik. Namun sangat disayangkan ia tak masuk skuad Inggris yang akan berlaga di UEFA Nations League pada musim panas ini.

Shaw memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjalani sesi latihan demi menghadapi pra-musim yang cukup berat.

Solskjaer menyadari kondisi fisik anak buahnya yang memburuk. Ia sudah memberikan peringatan kepada para pemainnya agar cepat kembali ke Old Trafford dan menjalani latihan demi menjaga kondisi fisik mereka. Dan siapa pun yang tak menuruti perintahnya akan segera dikeluarkan dari klub tersebut.

Solskjaer juga menegaskan siapa pun pemain yang kembali dari masa liburan dengan berat badan yang berlebih takkan ikut dalam tur klub ke Australia, Singapura dan China.

Shaw menyadari permasalahan yang dihadapinya di masa lalu, dan ia tak mau main-main dengan ancaman Solskjae. Karena itu, ia memanfaatkan semua fasilitas yang ada di klub untuk menjaga kondisi kesehatannya, sementara rekan-rekan setimnya tengah menikmati liburan.

Di musim panas lalu, Shaw menjalani sesi latihan khusus dengan salah seorang pelatih klub, Gary Walker, di Dubai, sebelum pra-musim dimulai. Komitmen serta kondisi fisiknya yang membaik cukup membuat Jose Mourinho terkesan kala itu.

Shaw berharap kali ini upayanya akan mendapat efek yang sama pada Solskjaer yang sangat antusias untuk menjadikan skuadnya sebagai skuad terkuat di Premier League.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com