Luke Shaw Lakukan Sesi Latihan Pramusim Sendirian

BeritaMUFC – Tampak jelas bahwa Luke Shaw tengah berusaha untuk membuat sang manajer terkesan. Ia muncul di sesi latihan pra-musim sendirian dan lebih cepat dari rekan-rekannya yang lain. Menurut sebuah sumber, ia berniat untuk membangkitkan kembali kariernya di Red Devils.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 22 tahun ini sudah bertolak ke Dubai untuk menjalani kamp pelatihan di minggu ini. Ia berniat untuk menunjukkan keseriusannya dan membuat Jose Mourinho terkesan.

Artikel yang sama juga mengabarkan bahwa jadwal sesi latihan pra-musim  tim pertama Manchester United baru akan dimulai minggu depan.

Shaw memulai sesi latihannya dengan ditemani Gary Walker yang merupakan kepala kesehatan Manchester United. Shaw berniat untuk meningkatkan kondisi kesehatannya menjelang musim depan.

Masa depan pemain berusia 22 tahun ini di Old Trafford menjadi spekulasi dikarenakan kurangnya waktu bermainnya. Selain itu, ia juga kerap menerima kritikan dari sang manajer, Jose Mourinho.

Dengan alasan itulah, Shaw menunjukkan keseriusannya untuk menghadapi musim depan. Ia berharap Mourinho akan bisa mengubah pikirannya dan memberikan lebih banyak waktu bermain padanya.

Sementara itu, Manchester United sudah merekrut dua pemain baru di musim panas ini, yaitu Fred dan Diogo Dalot.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com