Luke Shaw Masih Perlu Benahi Kebugarannya

Berita MUFC – Pada starting line up ketika Manchester United menghadapi CSKA, fans MU tampak antusias melihat ada nama Luke Shaw tercantum sebagai bek kiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


Luke Shaw memulai debut pertamanya sebagai starter di Manchester United musim ini dan fans memuji penampilan bek kiri itu. Bek berusia 23 tahun itu telah berjuang di bawah Mourinho selama 18 bulan terakhir dengan dikritik di depan publik dari manajernya dan serangkaian cedera yang membuatnya dia jarang bermain..

Banyak penggemar percaya bahwa waktu Shaw di Old Trafford sudah hampir berakhir, dengan Newcastle United dan Tottenham sangat terkait untuk merekrut pemain internasional Inggris, yang hanya memiliki 49 penampilan untuk United dalam tiga tahun, sebelum malam ini.

Namun, penampilan mengesankan melawan CSKA Moscow dalam pertandingan grup terakhir grup Liga Champions telah memberi banyak penggemar Setan Merah berharap bahwa Mourinho akan tetap mempertahankan Shaw dan membiarkannya berkembang di United.

Hanya saja selain membuktikan kemampuannya, Luke Shaw juga masih harus membuktikan kebugarannya. Pasalnya pertandingan menghadapi CSKA dia dipaksakan bermain selama 90 menit walau sebenarnya dia mengalami cedera. Hanya jatah pergantian pemain yang sudah habis yang membuat dirinya bertahn hingga pertandingan usai.

Paul Scholes bahkan melihat kondisi Luke Shaw masih belum siap untuk tampil lebih sering. Menurut legenda United ini, Luke Shaw masih harus banyak diberi kesempatan bermain lagi.

“Dengan bentuk tubuhnya, dia terlihat seperti pemain yang harus bermain setiap minggu. Beberapa tahun yang lalu, saya pikir kami menandatangani bek kiri terbaik di dunia Tapi jika Anda memberinya kesempatan bermain” kata Paul Scholes.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com