Luke Shaw Siap Membuktikan Diri Pada Mourinho

BeritaMUFC – Luke Shaw telah menetapkan bahwa ia akan membuktikan dirinya pada Jose Mourinho di Manchester United di musim depan. Ia bahkan menyatakan bahwa musim ini adalah musimnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bek belakang ini berjuang keras untuk mendapatkan posisi reguler di Old Trafford di musim lalu setelah mengalami cedera patah kaki.

Meski Mourinho seringkali mengkritiknya di musim lalu, namun Shaw telah menetapkan bahwa ia harus bisa membuktikan dirinya di Old Trafford.

“Aku merasa bahwa ini adalah musimku, aku harus mampu membuktikan diri. Kondisi fisikku sangat bagus, dan aku merasa percaya diri.

“Aku ingin menunjukkan pada semua orang bahwa aku percaya pada kemampuanku dan ingin menunjukkan bahwa sang manajer bisa percaya padaku.”

Manchester United sangat aktif dalam jendela transfer di musim panas ini, dengan merekrut Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Namun Red Devils masih terus berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain lagi karena Mourinho berniat untuk benar-benar mempersiapkan timnya untuk berlaga di Liga Champions di musim depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com