Luke Shaw Tak Terima Disebut Bertubuh Gemuk

BeritaMUFC – Dengan dukungan Jose Mourinho, pemain bek kiri ini siap untuk menandatangani kontrak baru setelah menjalani sesi latihan yang sangat berat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak yang menyerang Luke Shaw dengan menyebutnya kelebihan berat badan dan gagal diet. Dan banyak pula yang beranggapan bahwa faktor itulah yang membuatnya tak bisa membuat Jose Mourinho terkesan dan lebih memilih Ashley Young daripadanya.

Namun pemain berusia 23 tahun ini menentang anggapan orang dan menegaskan bahwa ia siap menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

“Banyak yang mengatakan aku bertubuh gemuk. Tapi aku paham kondisi tubuhku, bisa dibilang bahwa bentuk tubuhku mirip bentuk tubuh Wayne Rooney yang gempal.

“Aku bekerja keras bukan untuk membungkam para kritikus, tapi lebih untuk diriku sendiri. Aku ingin lebih sehat dan berada dalam kondisi terbaik. Di pramusim ini, aku bekerja lebih keras dari biasanya karena aku ingin menjadi 10 kali lebih baik di awal musim depan.

“Saat ini kami punya pelatih fitness yang baru, dan ia menyuruh kita berlatih dengan keras. Itulah yang kubutuhkan saat ini.”

Shaw mengaku bahwa ia membuktikan seberapa berharganya dirinya sebelum menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

“Aku harus bisa menerima segala bentuk kritikan yang menghampiriku, meskipun itu kritikan negatif sekalipun. Karena hal itu hanya akan membuat kita semakin kuat. Aku memang mengalami ketidakberuntungan karena berbenturan dengan beberapa manajer, tapi yang jelas aku ingin membuktikan pada semua orang bahwa aku tidak kelebihan berat badan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com