Luke Shaw Terima Penghargaan Player of the Year Manchester United

Berita MUFC Luke Shaw menerima penghargaan Player of the Year Sir Matt Busby di akhir musim yang cukup mengecewakan ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain internasional Inggris itu telah melakukan empat puluh penampilan di keseluruhan kompetisi di musim ini. Dan menjelang pertandingan terakhir United di musim ini melawan Cardiff City, Luke Shaw menerima penghargaan Player of the Year. Ia juga disebut Player of the Month pada bulan Agustus, September dan Maret.

“Tentu ini sangat menyenangkan buatku,” kata Shaw.

“Tapi kalau boleh memilih, tentu aku lebih memilih untuk memenangkan trofi dan bisa menjalani musim yang lebih baik sebagai satu tim. Penghargaan ini memang menyenangkan, tapi aku harus bisa fokus untuk musim depan.

“Untukku pribadi, musim ini adalah musim terbaikku. Meski sebenarnya aku akan lebih suka bila musim ini menjadi musim terbaik untuk satu tim, tapi rupanya takdir kami seperti ini.

“Kuucapkan terima kasih kepada para fans yang telah memilihku. Dan aku juga tim sangat sadar bahwa kami telah menjalani musim yang sangat buruk. Kami punya deretan pemain yang bagus di tim ini, dan aku yakin kami akan bangkit dengan lebih kuat.

“Aku yakin kami akan tampil dengan lebih baik di musim depan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com