Madrid Gagal Dapatkan Mbappe Gara-gara MU?

Berita MUFC Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang paling hangat dibicarakan. Ia diperkirakan akan menjadi pemain remaja termahal di muka bumi jika jadi pindah ke Real Madrid dari AS Monaco. Nyatanya? Madrid gagal membelinya dan ia pun dipinjamkan ke PSG dengan klausal pembelian di akhir masa peminjaman. Apa yang sebenarnya terjadi?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Media Don Balon memiliki informasi tentang mengapa Madrid gagal merekrut Mbappe, dan ini berkaitan dengan Manchester United!

Dikatakan media Spanyol itu, Madrid membutuhkan dana dari penjualan Gareth Bale ke Manchester United untuk membeli Mbappe. Namun Manchester United tak pernah melemparkan satu pun penawaran untuk Bale.

Meski Mourinho secara terang-terangan mengakui menyukai Bale, manajer asal Portugal itu mengurungkan minatnya karena Gareth Bale justru menunjukkan sikap ingin bertahan di Madrid. Pada akhirnya, MU tak jua melakukan penawaran. Dan ini membuat marah Zinedine Zidane.

Zidane dikabarkan kecewa dengan sikap Bale yang menolak pergi. Akibatnya, Madrid gagal membeli Kylian Mbappe yang ahirnya akan menjadi milik PSG musim depan dengan harga 166 juta poundsterling. Ia akan menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar!

Mourinho sendiri tak ambil pusing dengan keputusan Bale. Manchester United telah mendatangkan empat pemain berkualitas musim ini (Lindelof, Matic, Lukaku, dan Ibrahimovic), dan kini duduk nyaman di peringkat teratas klasemen EPL sementara.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://en.as.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com