Madrid Yakin, Bale akan Pindah ke MU Januari Nanti

Berita MUFC- Bursa transfer musim dingin akan segera tiba. Dan seperti biasa, Manchester United dan Real Madrid mulai disebut-sebut (lagi!) untuk saling bertukar pemain.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut The Sun, Real Madrid merasa yakin Manchester United bermaksud mendatangkan Gareth Bale di Januari nanti. Kebetulan sang pemain memang sudah tidak betah. Zidane pun tak keberatan melepas winger Wales itu.

Bale mencetak 2 gol dalam 7 laga bersama Madrid musim ini. Namun hubungannya dengan Zidane hampir mustahil diperbaiki.

Setelah bermain untuk Wales, Bale berkomentar: “Saat bermain dengan Wales, saya berbicara dengan bahsa saya sendiri dan tentu saja saya bermain lebih nyaman. Saya memang lebih senang bermain untuk Wales”

Komentarnya ini diartikan media sebagai keinginan Bale untuk kembali bermain di Liga Inggris. Menyadari hal ini, Madrid berencana menggunakan Gareth Bale untuk mendatangkan Paul Pogba.

Madrid berencana membujuk Manchester United untuk melepas gelandang Perancis itu dan menukarnya dengan Gareth Bale. Bahkan Madrid bersedia menambahkan uang tunai sebesar 68 juta poundsterling.

Belum diketahui bagaimana reaksi Manchester United nantinya. Pada musim sebelumnya, Madrid dikabarkan telah menawarkan James Rodriguez plus 30 juta poundsterling untuk Paul Pogba namun tawaran ini ditolak Manchester United.

Namun melihat kondisi tim saat ini, Unitedtak membutuhkan Gareth Bale. Yang mereka butuhkan adalah penyerang tengah dan seorang gelandang kreatif.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com